:: SELAMAT DATANG di website kami RAJA NASI BOX ::

Kamis, 13 Oktober 2011

Ayam Panggang Rawamangun Hj Ruby

Kelezatan Ayam Panggang ala Kesederhanaan Sebuah Konsep


Sudah lebih dari 3 tahun saya sering sekali melewati jalan penghubung ke RS Persahabatan itu. Namun entah bagaimana belum pernah sekalipun saya ada kesempatan untuk langsung memasuki resto Ayam Panggang Rawamangun yang konon memang cukup terkenal di kalangan warga sekitar Rawamangun.

Tapi memang Allah SWT sedang memudahkan urusan kelanakuliner. Saat memutuskan untuk mengunjungi RM Ayam Panggang Rawamangun di kawasan Cipinang Baru Rawamangun, kelanakuliner bertemu langsung dengan sang pamilik H. Kasnan beserta anak dan istrinya. Sang istri, yang merupakan koki utama dari seluruh sajian utamanya bernama lengkap Hj. Ruby. Dari tangan dingin dan kepiawaian memasaknyalah lahir menu ayam panggang khas Podomoro, Jogjakarta dengan rasa tersendiri.

Keunikan ayam panggang Rawamangun Hj Ruby ini adalah proses memasaknya yang menggunakan alat panggang modern yang memang sengaja khusus diimport dari luar negeri. Sehingga ayam panggang hasil masakannya mempunyai tekstur dan rasa unik dari ayam panggang biasanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

bukan kelana kuliner

Wisata Kuliner Bekasi